12 June 2014

Dua Pemenang Volvo Fuelwatch Wakili Indonesia ke Swedia

} || []).push({});
Dua pemenang final kompetisi Volvo Fuelwatch 2014 akan berangkat ke Gothenburg, Swedia mewakili Indonesia ke ajang final Asia Pasifik Fuelwatch September mendatang.
Kedua pemenang yang terpilih dari lima finalis di ajang final nasional di area Paramount Land, Bumi Serpong Damai hari ini menempati posisi puncak di segmen off road dan on road.

 
"Pemenang dari segmen off road adalah Kornelius Balada dari PT Alam Jaya Prataya. Catatan perbedaan efisiensi konsumsi bahan bakar pemenang dengan posisi kedua hanya kurang dari 3 liter," ujar Presiden Direktur PT Volvo Indonesia, Pierre Jean Verge-Salamon, di Serpong, Selasa (10/06).

Adapun untuk pemenang segmen on road adalah Alimuddin dengan penggunaan bahan bakar irit hingga 2 liter dibandingkan pesaing terdekatnya.
Dalam final nasional hari ini, para finalis di segmen off road melewati lintasan sejauh 4 km mengendarai Volvo FMX 8x4r. Adapun untuk segmen on road, lintasan yang ditempuh sejauh 10 km dengan menggunakan Volvo FH16 6x4.

"Fuelwatch mendemonstrasikan upaya berkelanjutan dari Volvo Trucks dalam hal meningkatkan kesadaran dan mengkomunikasikan keahlian tentang efisiensi bahan bakar dan sikap berkendara yang berkesinambungan di jalan," tutup Verge-Salamon.

Penulis: Carla Isati Octama/FQ
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih