01 April 2015

Modifikasi Truck Mitsubishi Colt Diesel Tronton 10 Roda

} || []).push({});
Anda tentu tidak asing lagi dengan truk yang terkenal dengan sebutan si kepala kuning, Colt Diesel atau Canter. Nah dalam artikel dahulu pernah membahas modifikasi Colt Diesel 4WD dari Malang. Nah sekarang akan share foto foto Mitsubishi Colt Diesel tronton dengan 10 roda yang kami ambil di jalanan. Dengan bertambahnya sumbu roda tentunya beban jalan akan semakin ringan. Dengan begitu jalan juga akan semakin awet.




Saya juga berharap suatu saat akan ada truk tanggung trinton maupun trintin di Indonesia seperti di Jepang.


Harapan saya APM segera membuat dan memperbanyak truk tanggung dengan 3 sumbu beroda 10 seperti itu. Soalnya semakin ke sini beban muatan truk semakin besar. Nah dengan memperbanyak roda kan berarti akan mengurangi beban yang diderita jalan karena beban terdistribusi di banyak roda. Dengan begitu jalanan tidak cepat rusak.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

hehe iya mas ahmad dan bagus sebenernya ini karena beban yang di tanggung jalan menjadi ringan

Alamatx di mana mas kebetulan saya juga mau buat

Alamatx di mana mas kebetulan saya juga mau buat

saya kurang tau bengkel modifikasinya mas Anto, ini saya hanya motretin dijalanan saja

Di tempatku banyuwangi sdh banyak yg modif truk kecil pakai 3 gardan ato 6wd.... utk kerja logging

Mas beli timbangan sumbunya teng pundi

No yg bisa dihubungi dan alamatnya dimana

Terima Kasih