27 February 2016

Truck Jadul Ford Model AA Pabrik Susu Bendera

} || []).push({});
Kali ini saya akan berbagi sebuah foto truck jadul merk Ford Model AA kemungkinan tahun 1930 bertuliskan "Soesoe Tjoklat Tjap Bandera". Coba perhatikan roda pada truk Ford model AA ini, nampak tidak lagi standar pabrikan Ford di Amerika Serikat. Biasanya, truck Ford model AA memiliki roda belakang ganda. Namun truck Ford yang satu ini tampaknya memiliki roda belakang tunggal. Mungkin modifikasi bengkel lokal.




Sejarah Frisian Flag dimulai ketika susu kental manis dengan merek Friesche Vlag diimpor oleh Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang merupakan Kerajaan bisnis FrieslandCampina, pada tahun 1922. Sejak awal, susu kental manis dipromosikan dan dijual oleh mitra bisnis di Indonesia. Dalam rangka untuk memenangkan persaingan pasar, produk ini menggunakan merk dagang "Soesoe Tjap Bendera". Pada tahun 1968, PT Friesche Vlag Indonesia didirikan dengan kemitraan dari Cooperatieve Condensfabriek Friesland dan perusahaan lokal. Pada tahun 1969, didirikan pabrik di Pasar Rebo. Pada tahun 1971, itu mulai memproduksi susu kental manis dan mendistribusikan produk ke setiap wilayah Indonesia.

PT Friesche Vlag Indonesia kemudian memproduksi susu bubuk pada tahun 1979, susu bubuk pertama yang tumbuh di Indonesia. Inovasi terus berjalan dan memproduksi susu siap untuk minum atau susu UHT pada tahun 1991. Pada tahun 2002, PT Friesche Vlag berubah menjadi PT Frisian Flag Indonesia.

Sumber:
http://ffi.signalinovasi.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih