02 June 2015

Teknologi Transmisi I-Shift + Dual Clutch Volvo Truck Diakui Quality Innovation

} || []).push({});
Volvo Truck kembali menerima penghargaan bergengsi di Eropa, untuk teknologi I-Shift + Dual Clutch miliknya yang mendapatkan gelar Quality Innovation of the Year. Volvo Truck mendapatkan penghargaan ini dua kali berturut-turut. "Penghargaan tersebut merupakan inovasi produk baru untuk industri alat berat dengan parameter yang mendukung pengemudi dan perusahaan transportasi, serta pemilik kargo dan masyarakat pada umumnya," kata Matti Kaulio, Associate Professor Industrial Economics, KTH Royal Institute of Technology, yang juga wakil dari Swedish SIQ (Swedish Institute for Quality).


Quality Innovation of the Year Award didukung tidak hanya oleh SIQ tetapi juga oleh lembaga yang berkualitas di beberapa negara Eropa lainnya. Pada tahun 2014, penghargaan ini diberikan oleh Presiden Hungaria János Áder pada upacara di Budapest tanggal 19 Januari.

"Kemampuan inovatif kami sekali lagi dihargai. Kami bekerja untuk mengembangkan solusi baru bagi pelanggan dan pengemudi. I-Shift + Dual Clutch telah diterima oleh para pelanggan melampaui ekspektasi kami. Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa fokus kami tepat," kata Hayder Wokil, Quality Director Volvo Trucks.

I-Shift + Dual Clutch adalah gearbox dengan kopling ganda. Menggunakan teknologi ini, truk tidak kehilangan kecepatan atau tekanan selama perubahan gigi, melainkan menyediakan kemajuan efisiensi dan perjalanan yang lebih halus di jalan.

Jenis transmisi ini pada awalnya dikembangkan untuk mobil sport performa tinggi dan digunakan dalam industri otomotif. Volvo Trucks adalah perusahaan pertama di dunia yang menggunakan teknologi seperti ini untuk kendaraan berat.

Sumber: Metrotv
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih