03 October 2014

Jembatan Comal Belum Bisa Di Lewati Kita Pun Masih Bisa Berkumpul Di Pantai Selatan Ambal Kebumen

} || []).push({});
Menyambung postingan Ketika Pengemudi Truck Pantura Refreshing Di Pantai Selatan Ambal Kebumen dan kebetulan perbaikan Jembatan Comal di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang diperbaiki sejak beberapa bulan lalu, hingga kini belum 100% rampung. Kini, pengerjaan hampir mencapai finishing dengan pengecatan pagar jembatan. Dalam uji coba yang dilakukan Rabu (1/10/2014), jembatan dilalui sepuluh kendaraan bertonase 20 Ton. Hasilnya, jembatan mengalami penurunan dua milimeter.


"Sebenarnya kalau penurunannya hanya dua mili itu masih dalam kategori wajar, namun kami belum berani memutuskan jembatan untuk dioperasionalkan. Kami masih menunggu ujicoba dari pusat," ujar Surevaiyer proyek Jembatan Comal, Syeh Khaerudin di Pemalang, Jawa Tengah, Rabu kemarin.

Khaerudin menargetkan, jembatan bisa dioperasikan secara penuh pada pekan depan sekitar tanggal 8 Oktober. Selain pengecatan rangka jembatan, pembangunan trotoar, juga masih dilakukan pemasangan kapolding.

Ini juga menjadi berkah bagi kita karena masih bisa berkumpul bersama sahabat di pantai Ambal, Kebumen bersama saudara kita dari Pantura. Dan inilah foto truck mereka. Tapi sebelumnya kita lihat dulu video lucu para pengemudi truck ini.

Video Komedi Supir Truck Di Pantai Ambal


Truck Mas Agus
Truck Mas Joko


Oh ya awalnya mereka kan ingin berlibur ke pantai Ambal, Kebumen agar fresh kembali setelah berjam jam menghadapi kemacetan jalan tapi ternyata mereka lucu lucu dan membuat kita semua jadi terhibur. Inilah foto foto kekocakan mereka....

Mas Joko Di Depan Truck Beliau
Mas Agus malah asyik mainan gerobak rongsok


































Dan ini gubug gubug kenangan buat kita semua di Pantai Ambal, Kebumen.



Oh ya pohon cemara udang ini juga harus di abadikan...


Senja hari Pantai Ambal, Kebumen




Dan pulang kerumah saya di depan koramil Ambal, Kebumen




Menjelang pulang eh malah karpet belakang truck Hino nya pakdhe Joko di minta sama om Dhidhi WP hehehe dan Dhimaz kebagian repot melepasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih