24 August 2017

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Truck UD Kuzer

} || []).push({});
Event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) yang dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan, tidak disia-siakan UD Truck untuk merilis produk terbarunya, UD Kuzer. Truk New Kuzer resmi di rilis setelah cukup lama diuji.


UD Trucks mengumumkan world premiere produk terbaru di segmen lightduty bernama Kuzer. Truk ringan terbaru dari UD Trucks ini menawarkan desain yang unik dengan teknologi modern dan mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya yang membuat truk ini sesuai dengan motto yang dimiliki yaitu “Made To Deliver Extra”.

Saat rilis UD Kuzer di GIIAS 2017 Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan bahwa Indonesia dipilih sebagai lokasi world premiere Kuzer karena potensi pasarnya cukup besar dengan peningkatan kebutuhan di segmen truk ringan. “Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi sedang berkembang pesat. Untuk itu, kami mengumumkan world premiere Kuzer pertama kalinya di pasar Indonesia untuk dapat mendukung logistik, distribusi, dan perdagangan di Indonesia,” ungkap Valery dalam acara World Premiere Kuzerdi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Video peluncuran truck UD Kuzer bisa anda saksikan di https://youtu.be/9NBtQ0KB2xU

Spesifikasi UD Trucks Kuzer:

MESIN: GH4E
POWE: 150hp (152ps)
TORSI: 490 Nm
GEARBOX: STO0506-1, 6 speed manual
MAX. GVW/GCW: 8.5 Ton
FRONT AXLE LOAD: 2.75 ton
REAR AXLE LOAD: 5.75 ton
WHEELBASE: 3,350 / 3,850 mm
BAN DEPAN: 7.5 x 16 – 14 PR RIB
BAN BELAKANG: 7.5 x 16 – 14 PR RIB

MADE TO DELIVER EXTRA

UD Trucks didirikan di Jepang oleh Kenzo Adachi sejak lebih dari 80 tahun lalu dengan visi ‘to make the truck the world needs today’ (membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini). “UD Trucks Indonesia menjawab kebutuhan pasar light duty truck saat ini dengan memperkenalkan Kuzer. Truk ini disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, tenaga terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran dengan segmen yang sama. Namun, tetap efisien dalam bahan bakar dengan mengoptomalisasi driveline berkat teknologi fuel coaching dan telematics,” ungkap Valery.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

https://bantrukmurah.blogspot.com/2018/09/jual-ban-truk-hino-130hd.html?m=1

Terima Kasih