22 April 2015

Inilah Keunggulan Unitized Injection Pump Truck Misubishi Fuso FJ 2523

} || []).push({});
Kendaraan komersial Mitsubishi di kelas medium duty truck yakni New Fuso FJ 2523 yang telah mengusung mesin Unitizes Injection Pump mempunyai teknologi yang mumpuni dan irit bahan bakar, apa saja keunggulanya? Keunggulan utamanya adalah mesin tersebut dapat beradaptasi dengan bahan bakar, dan bisa mengakomodir kondisi bahan bakar yang kurang baik. Unitized Injection Pump juga terpasang di setiap silinder mesin yang mampu bekerja secara individual dengan proses injeksi yang diatur secara elektronik. sistem ini memiliki cara kerja yang efisien dengan injection pump di masing-masing silinder. Dengan begitu, bila terjadi masalah dengan injector, maka pergantian injector bisa dilakukan satuan. Jadi tidak seluruh injection pump diganti seperti di mesin dengan menggunakan sistem common rail pump. Mesin ini sebenarnya hasil teknologi besutan, Mercedes Benz club, yang diaplikasikan oleh Mitsubishi untuk dipasarkan kebeberapa negara dan Indonesia masuk daftarnya.


Masing-masing silinder diisi satu pump, bermasalah pada satu silinder, sisanya masih tetap bisa bekerja, truk bisa tetap berjalan




Pada tanggal 3 September 2014 berlokasi di sirkuit Sentul, Bogor, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan varian terbaru di segment medium duty truck yaitu Mitsubishi New Fuso FJ 2523 (6x2) yang sekaligus menjadi momentum kehadiran New Fuso di Indonesia.


Varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan angkutan dengan kapasitas angkut lebih banyak & efisien. Dengan hadirnya varian terbaru ini maka diharapkan dapat meningkatkan market share Mitsubishi Fuso dikelas medium duty truck yang berkompetisi dengan kompetitor utama yaitu Hino FL 235 JW & Isuzu Giga FVM 34 W.



Produksi
Mitsubishi Fuso memiliki pabrik untuk produksi global di Jepang dan India yang mensuplai untuk kebutuhan seluruh dunia. New Fuso ini diproduksi di pabrik MFTBC yang berlokasi di India yang tentunya memiliki kualitas yang sama dengan yang diproduksi di Jepang. Dengan logo 3 berlian tersebut menunjukkan kualitasnya yang pasti terjamin dan sudah terbukti kehandalnnya sehingga tidak perlu khawatir dimanapun kendaraan Mitsubishi Fuso di produksi. Seperti halnya Mitsubishi motor yang memiliki pabrik di Jepang dan Thailand untuk suplai kebutuhan global.

Bahan Bakar
Dapat menggunakan solar biasa yang selama ini beredar di Indonesia (Pertamina), tanpa mengurangi performa dan daya tahan kendaraan, karena kendaraan ini telah melewati sistem pengujian berlapis oleh KTB dengan menggunakan solar biasa dan hasilnya baik (tidak ada masalah).

Perawatan dan Perbaikan
Perawatannya sangat mudah dan murah, untuk perawatan harian dapat dilakukan sendiri namun untuk perawatan berkala dan perbaikan kami sarankan untuk dilakukan di Bengkel Mitsubishi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, agar kendaraan tetap dalam kondisi prima dan terjamin kulitasnya serta tetap berlaku garansinya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih