03 December 2014

Hunting Truck Militer Di Depan Koramil Ambal, Kebumen

} || []).push({});
Beruntung saya punya rumah di depan Koramil Ambal, Kebumen. Seperti kita ketahui daerah Urut Sewu di pantai selatan Kebumen sering buat latihan militer sehingga otomatis banyak juga truck militer yang mampir ke Koramil Ambal dan saya bisa puas hunting di depan Koramil Ambal juga terkadang di lokasi latihan menembak di Pantai Ambal, Kebumen. Dan Truck truck militer yang berhasil saya foto antara lain Truck REO, MERCEDES BENZ LA911, MERCEDES BENZ 1017 stir kiri dan beberapa truck medium seperti produk Isuzu dan Mitsubishi.

Tentara Nasional Indonesia(TNI) Mempunyai Truck - Truck Militer Yang Sangat Banyak namun, Kebanyakan Truck - Truck TNI Sudah Berusia 30-40 Tahun. Oleh Karena Itu Perlu Adanya Moderenisasi Alusista Negara Agar Mampu merperkuat Kekuatan Militer Negara Ini. Berikut Ini Adalah Macam - Macam Truck TNI.

1. REO
REO adalah singkatan dari Ransom E. Olds Motor Car Company. Tahun 1949 perusahaan ini mendesain truk 2½ ton dengan kode M34 dan diikuti dgn versi M35, dan berkembang menjadi berbagai jenis truk sampai tahun 90an. Truk ini pun dibuat di beberapa pabrik.
Truk ini mampu mengangkut beban 5,000 pounds (2,300 kg) off road or 10,000 pounds (4,500 kg) on roads, walaupun pada kenyataannya bisa dua kali lipatnya. Truk REO TNI ada yang buatan Amerika dan ada yg buatan KIA Korea. Baca Juga: Truck PT44 Mahesa Truck Buatan Indonesia

REO









Mercedes Benz 1017








Mercedes Benz LA 911 (Bagong/Nonong)



Isuzu









Dan ini foto Mercedes Benz Unimog hasil hunting di lokasi latihan di Pantai Ambal, Kebumen.





Dan ternyata hunting di pantai Ambal sangat menyenangkan karena bisa dapat momen momen spesial yang tidak semua orang bisa mengambilnya...







Nah itulah hasil hunting truck militer di desa Ambalresmi, Ambal, Kebumen
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih