23 November 2014

Akibat Kabin Truck Terangkat Tiba Tiba, Truck Pun Masuk Saluran Irigasi

} || []).push({});
Kabin truk Mitsubishi Fuso nopol BK 8248 BJ tiba-tiba terangkat saat jalan. Akibatnya truk nyungsep ke saluran irigasi. Peristiwa tak terduga itu terjadi di Kebumen. Sopir yang tak mampu menguasai kemudi, membuat truk masuk saluran irigasi yang ada di pinggir jalan raya Kebumen-Karanganyar, tepatnya di Desa Purwodeso, Kecamatan Sruweng. Kabupaten Kebumen.


Sopir truk Romelan (50) warga Kebumen selamat. Ia keluar dari kabin begitu truk berhenti setelah masuk saluran irigasi. Menurutnya, kabin terangkat sekitar lima puluh meter sebelum truk masuk parit.

"Saya tak menduga kalau kabin terangkat. Padahal saat di garasi, sudah dicek kalau kunci kabin sudah terpasang dengan baik," ungkap Romelan yang hendak ke Gombong untuk mengangkut kayu dengan tanpa ditemani kernet.

Peristiwa tersebut menarik perhatian pengguna jalan. Banyak yang menduga akibat sopir mengantuk dan kelelahan. Terlebih lagi nopol truk BK (Sumatera Utara). Padahal truk baru saja keluar dari garasi yang ada di Soka Baru Pejagoan Kebumen atau sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih