28 August 2014

2 Truk Tangki Jumping dan Mogok di Tanjakan Krikilan Temanggung

} || []).push({});
Ada kejadian unik di kawasan Krikilan, Temanggung, Jawa Tengah. Dua unit truk tangki ini jumping karena keberatan muatan. Peristiwa ini cukup menghebohkan dan ramai di media sosial. Seseorang berakun @kikyandra pada Kamis (28/8/2014) memposting foto ini di akun Twitternya.



 
Setelah mengkonfirmasi ke Polres Temanggung. Seorang petugas berpangkat aiptu membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, di lokasi itu memang kerap terjadi peristiwa seperti itu, mobil sampai mogok. "Ya tapi baru kali ini kaya gitu," terang polisi yang tak mau disebutkan namanya itu.

Peristiwa dua truk jumping itu terjadi pagi ini. Yang pertama truk berwarna kuning, karena kelebihan beban bagian depannya terangkat. Polisi lalu melakukan penanganan. Tapi kemudian ada truk lainnya melintas dan mengalami kejadian serupa. "Jadi yang pertama pagi, yang kedua sebelum zuhur. Itu sepertinya kelebihan beban. Sudah ada petugas di lapangan," terang polisi itu.



Banyak masyarakat yang mengambil foto dua truk tangki ngetril itu. Tak sedikit juga yang bergaya di depan truk itu. "Itu jalur tanjakan melingkar, memang banyak dilalui truk. Sekarang kendaraan dialihkan lewat kota," tutup dia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih