08 May 2016

Truck GANILLA, Truck Dapur Lapangan Milik Marinir

} || []).push({});
Dikalangan masyarakat Food Truck sekarang lagi trend. Diam-diam Marinir tidak mau ketinggalan dan ikuti trend yang sedang berkembang dengan membuat Truck Ganila. Food Truck atau truck dapur lapangan milik Marinir ini modelnya sangat futuristik dan terlihat tangguh. Truck dapur lapangan ini sudah diuji coba pada Jumat 12 Februari 2016 lalu. Uji coba Kendaraan Khusus (Ransus) dapur lapangan (durlap) dilakukan di indoor Sport Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya.


Food Truck Ganila Karya Anak Bangsa

Dapur berjalan ini mampu melayani kebutuhan pasukan di areal medan tertentu. Kitchen truck milik Marinir ini adalah hasil karya anak bangsa yang dirancang oleh PT Mitra Wahaya Raya, sangat luar biasa konsep dan desainnya. Kitchen truck ini dirancang untuk mampu melayani kebutuhan makan 500 orang didukung oleh 1 regu juru masak.
Truck Ganila dirancang sebagai kendaraan khusus alat persenjataan baru Yonbekpal-1 Mar yang dioperasikan oleh 1 regu tim masak dan digunakan dalam operasi militer perang ataupun operasi militer non perang. Dari pengamatan penulis, truk ini basic nya adalah truk HINO 500 series. Penulis mengamati dari bentuk kaca depan dan kaca pada pintu. Begitu juga dari bentuk wiper yang khas Hino.


Truck Ganila Miliki Fasilitas Dapur Lengkap


Fasilitas pendukungnya juga cukup mewah dan sangat lengkap untuk sekelas food truck. Ada oven, rice cook dengan kualitas terbaik. Desain interiornya juga disesuaikan dengan kebutuhan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih