10 May 2016

Isuzu GIGA FVZ 285 PS, Truck Perkasa Irit Bahan Bakar

} || []).push({});
Truck Isuzu Giga FVZ memang pantas bertagline "Tenaga Perkasa, Untung Raksasa". Sebagai Salah Satu Produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terbesar didunia, Isuzu selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keseriusan dan komitmen isuzu dalam memasarkan produk-produknya diwujudkan melalui pengetesan yang dilakukan diberbagai medan jalan maupun cuaca yang menghabiskan ribuan jam kerja insinyur-insinyur isuzu.


Truck Isuzu GIGA menduduki pangsa pasar nomor 1 di berbagai Negara untuk kategori truk medium. Isuzu GIGA FVZ juga Merupakan Medium duty truck yang di ciptakan isuzu untuk menjawab tantangan bisnis transportasi serta distribusi antar-kota yang memerlukan volume besar namun ringan. Truck Isuzu GIGA FVZ merupakan kendaraan paling efisien & ekonomis di kelasnya. Truck Isuzu Giga FVZ dengan mesin 285 PS 10 Roda 6×4 juga cocok digunakan di daerah off the road dan terjal. Cocok untuk angkutan pertambangan dan angkutan pasir.

Truck Isuzu Giga FVZ Tangguh

Menggunakan mesin tipe 6HK1-TCS berkapasitas 7.790 cc, truck Isuzu GIGA FVZ sanggup menghasilan tenaga hingga 285 PS pada 2.400 rpm dengan torsi maksimum 90 Kgm pada rpm cukup rendah dan flat, yaitu 1.450-2.400 rpm.

Truck Isuzu Giga IRIT

Truck Isuzu GIGA FVZ menggunakan teknologi Heavy Duty Common Rail, yaitu system pengisian bahan bakar yang terdiri dari supply pump, common rail, dan injector. Dilengkapi Engine Control Module (ECM) yang bertugas mengontol kuantitas dan waktu injeksi yang tepat sesuai kondisi pengendaraan. Dengan teknologi tersebut truck Isuzu GIGA FVZ mampu mengeluarkan tenaga yang besar, irit bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.


Transmisi Tangguh Isuzu Giga

Transmisi ZF pada Isuzu GIGA FVZ menggunakan 9 Speed maju + 1 R yang dilengkapi Double Shift Pattern sehingga mempermudah perpindahan gigi. Tipe transmisi tersebut mampu menyalurkan torsi secara maksimum dan minim hambatan mekanis.

Truck Isuzu Giga Panjang Dan Kokoh

Truck Isuzu Giga menggunakan Chassis anti karat berkontruksi tebal, serta berukuran besar menjadikan Isuzu GIGA FVZ sangat tangguh mengangkut muatan berat. Chassis juga didukung penguat bagian dalam dan luar untuk penggunaan heavy duty.

Spesifikasi Teknis Truck Isuzu Giga FVZ 285PS:

MESIN
Model: 6HK1-TCS
Tipe: Inline Six Cylinder, OHC, Direct Injection Diesel
Bore x Stroke (mm): 115 x 125
Isi Silinder: 7.790
Tenaga (PS/ rpm): 285/ 2.400
Max Torsi (Kgm/ rpm): 90/ 1.450

TRANSMISI
Model: ZF 9S1115TD

DIMENSI
Panjang Keseluruhan: 8.365
Lebar: 2.400
Tinggi: 2.860
Jarak Sumbu: 5.300
Panjang Sasis ke Kabin (CE): 6.295
GVW: 26.000 kg
Roda: 10.00-20-16PR
Kapasitas Tangki: 200lt
Emisi Regulation: EURO 2
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih