24 September 2016

Kontes Akbar Modifikasi Truck (KAMT) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 September 2016

} || []).push({});
Event Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) kembali digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 September 2016. Ajang ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sukses setahun sebelumnya. Kontes modifikasi truck tahun ini ada lebih dari 100 perserta yang ikut ambil bagian. Jumlah ini lebih besar dari tahun lalu, di mana tercatat ada 71 perserta.


Mereka bukan cuma datang dari Pulau Jawa, tetapi juga ada wakil dari Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali, sampai Kalimantan Tengah. KAMT 2016 melombajan 12 kategori pemenang, yakni Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrem, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media.

Selain untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, KAMT digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi, karoseri, dan komunitas pencinta truk. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak 150 juta rupiah disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.


Sokongan Hino

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung penuh event Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar oleh Kayu Super. Kontes yang mempertemukan para pencinta modifikasi truk ini berlangsung 12 jam dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan pukul 20.00.

Acara ini untuk mendukung para pengusaha truck yang memiliki hobi dan kreativitas merubah tampilan truk mereka, selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk.

Selain menampilkan modifikasi truk, pengunjung bisa mengikuti berbagai acara seru dan berhadiah, seperti fotografi dan melukis miniatur truk. Deretan food truck ikut hadir dan siap memanjakan lidah pengunjung. Event modifikasi truck ini juga dimeriahkan oleh band asal Yogyakarta Endank Soekamti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Terima Kasih