15 August 2016

Penampakan Truck Mitsubishi T200 Tahun 1978 Di GIIAS 2016

} || []).push({});
Selain mobil-mobil terbaru dengan teknologi ter-update di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga banyak hal unik lainnya. Salah satunya adalah di booth PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menghadirkan salah satu truk klasik angkatan pertama yang menjadi cikal bakal kesuksesan Mitsubishi Fuso, yaitu varian Colt T200. Truk klasik ini dipajang selama pamera GIIAS 2016 di booth 3A, hall 3A, ICE BSD, 11-21 Agustus 2016.


Konsep Best Value for Money diwakili oleh display kendaraan truk klasik keluaran tahun 1978, yaitu Mitsubishi Colt T200. Truk ini telah melewati beberapa generasi selama masa baktinya, dan masih berfungsi dengan baik hingga hari ini. Adalah Suntoko, konsumen asal Blitar, yang memiliki truk klasik ini. Beliau menjadi saksi atas kualitas dandurability produk-produk Mitsubishi Fuso. Dengan penggunaan sesuai aturan serta perawatan rutin, produk ini masih bertahan dan menemani Suntoko mengembangkan usahanya.


Achmad Suntoko, pengusaha yang berasal dari Blitar, Jawa Timur. Beliau menceritakan bagaimana perjalannya ketika pertama kali memiliki truk ini di tahun 1990. Pada saat memulai usahanya, truk inilah yang menjadi saksi bagaimana beliau membangun bisnis dari nol.

“Tahun 1990 ketika saya memulai usaha, saya beli truk ini dari tangan kedua karena pada saat itu saya belum punya modal besar. Truk ini dulu saya gunakan untuk mengangkut ayam dan telur untuk dijual ke pasar” ujar sosok yang akrab disapa Suntoko ini.

Meski truk ini keluaran tahun 1970an, Suntoko tidak pernah sekalipun mengganti bagian interior dan eksterior truk ini, demi menjaga performa dan orisinalitasnya. “Hingga hari ini, saya tidak pernah mengalami kendala berarti selama memiliki Colt T200. Mesinnya truk ini bandel, saya jarang ke bengkel untuk perbaikan, paling hanya perawatan rutin saja. Spare parts nya juga mudah dicari, meski ini truk keluaran tahun 70-an” imbuhnya.

Seiring berjalan waktu, usaha Suntoko semakin berkembang. Saat ini beliau menjadi pengusaha besar di wilayah Blitar dengan berbagai segmen usaha mulai dari pariwisata, peternakan, dan perkebunan. Saat ini beliau telah memiliki puluhan unit Mitsubishi Fuso untuk mendukung aktivitas bisnisnya sehari-hari.

Truk klasik ini menjadi truk kesayangan Suntoko, karena beliau merasa truk inilah yang telah berjasa dalam pengembangan bisnisnya. Truk ini tidak lagi Suntoko gunakan untuk kendaraan operasional, namun menjadi truk untuk menunjang hobinya menunggangi motor besar.

“Truk ini sekarang lebih banyak digunakan untuk hobi saya, yaitu touring menggunakan motor besar. Saya suka touring dengan jarak yang jauh, dan truk ini saya gunakan untuk mengangkut dua sampai tiga motor besar saya pada saat touring di berbagai wilayah di Indonesia” ujarnya.

Truk klasik ini menjadi representasi dari tema Best Life Cycle yang diusung oleh Mitsubishi Fuso di pameran GIIAS 2016, dimana produk-produk yang dihadirkan bertujuan untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bisnis konsumen sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik untuk membangun negeri.


Sebagai kilas balik sejarah perjalanan Mitsubishi Fuso bersama Indonesia, ditampilkan history wall mengenai perkembangan Mitsubishi Fuso sejak pertama kali hadir di tahun 1970. Indonesia telah membuat Mitsubishi terus berkembang dan Mitsubishi telah berkotribusi mengembangkan usaha konsumen dalam memajukan perekonomin sehingga terciptalah sinergi yang kuat antara Indonesia dengan Mitsubishi Fuso.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Pinjaman dana tunai cepat untuk modal usaha atau renovasi rumah anda cukup hanya jaminkan BPKB Mobil atau Motor anda. atau untuk inomasi selanjutnya kunjungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com or http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau anda juga bisa hubungi di LINA 0822-1396-5242,0895-2763-1115.

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Terima Kasih